Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di US

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di US - Ada banyak orang yang menginginkan menlanjutkan pendidikannya setelah lulus dari SMA. Nah, kali ini saya akan memposting cara mudah mendapatkan beasiswa kuliah gratis yang tidak tanggung-tanggung sampai keluar negeri di Amerika Serikat.

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di US


Ingin kuliah gratis ke Amerika? Program beasiswa presentasi yang ditawarkan oleh The American Indonesian Exchange Foundation (Aminef), Jumat (3/2) di Universitas Negeri Malang (UM), mungkin wacana bagi mereka yang ingin duduk ilmu ke Paman Sam. Lebih dari 200 peserta dari mahasiswa dan dosen bertemu UM ruang utama di mana presentasi diadakan.

Michael McCoy, Direktur Eksekutif Aminef berbicara berbagai beasiswa dan program yang ditawarkan Aminef Fulbright. Sebagai Usaid Penyandang Dana Agricultur MS dan Ph.D. Beasiswa Fulbright, Fulbright Presidential Ph.D., Program Fulbright doktoral Disertasi Penelitian mahasiswa S-3 atau tengah menulis disertasi, Program Gelar Master di bidang Ekonomi Terapan (MDP), Georgia State University.

Beasiswa khusus bagi warga Papua, Program Fulbright Freeport Magister. Menjadi program non-gelar, beasiswa yang ditawarkan adalah Fulbright Bahasa Asing Pengajaran Assistant (FLTA) Program, dan Community College Initiative Program (CCIP), program pertukaran pendidikan internasional yang memungkinkan siswa untuk belajar dalam lingkungan sivitas akademika di Amerika Serikat untuk mengembangkan keterampilan profesional. Tersedia dalam Manajemen dan Administrasi Bisnis; Penerimaan tamu dan Manajemen Pariwisata; Profesi Kesehatan, termasuk Keperawatan; Media; Teknologi Informasi; pertanian; dan Teknik. Juga disediakan beasiswa bagi siswa yang ingin memperdalam pengetahuan mereka di Amerika Serikat dengan mengikuti Global Program Sarjana Exchange.

Untuk mendapatkan beasiswa tentu saja ada prasyarat. Dibutuhkan upaya yang tinggi dan pantang menyerah etos kerja. Nilai Tes Bahasa Inggris sebagai nilai standar Bahasa asing dari 550-600 dan harus terbiasa dengan GMAT / GRE. Banyak siswa yang gagal saat melamar beasiswa karena kurangnya kesiapan dalam hal manajemen waktu dan kurangnya kemampuan pribadi.

Beasiswa luar negeri, terutama ke Amerika tidak mudah. Kunci kesuksesan adalah dengan menggunakan waktu dengan baik. Jangan menunggu sampai batas waktu untuk pengajuan usulan pengiriman berkas tenggat waktu, karena kita tidak akan tahu berapa banyak kesempatan beasiswa yang hilang karena tenggat waktu. Pelamar beasiswa calon juga harus mantap dengan proposal yang sudah disiapkan.

Selain itu, bahasa Inggris juga merupakan syarat mutlak agar memenuhi syarat untuk AS, karena itu adalah bahasa yang akan digunakan dalam praktek kuliah nanti. Jika Anda tidak memahami informasi atau hal-hal yang berkaitan dengan program beasiswa, jangan ragu untuk meminta pihak-pihak terkait sehingga proses dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

Yang paling penting adalah untuk tidak pernah takut untuk gagal. Banyak pelamar beasiswa yang diterima setelah beberapa kali mencoba. Segala sesuatu yang diperlukan proses. Jika gagal, coba lagi. Berdoa dan pengunduran diri adalah langkah terakhir ketika kita sudah melalui semua proses seleksi program beasiswa.

Ada banyak manfaat dan pengalaman kami diperoleh ketika mampu menembus kompetisi beasiswa. Selain pengetahuan berharga, hasilnya dapat diterapkan dalam kehidupan dan banyak penonton. Mudah Mudahan!

Amerika Serikat masih akan menjadi impian kebanyakan orang sebagai salah satu negara tujuan untuk pergi ke sekolah. Ini hanya karena tingginya biaya biaya kuliahyang ditambah kehidupan sehari-hari yang terlalu tinggi membuat tidak banyak orang yang mampu secara finansial untuk melanjutkan studinya di sana.
Seperti yang digambarkan oleh Januari 2009, biaya hidup per bulan untuk mahasiswa tunggal di wilayah Midwest sekitar US $ 800. Sebagai catatan, biaya hidup akan tergantung juga pada gaya hidup orang yang bersangkutan. Angka ini menghabiskan asumsi yang digunakan untuk mengukur hidup sederhana (memasak sendiri, jangan terlalu sering makan di luar) ditambah standar sewa apartemen harga apartemen kampus.

Selain biaya hidup, biaya yang signifikan yang juga harus diperhitungkan adalah biaya kuliah. Di Amerika, biaya kuliah besar untuk membedakan antara penduduk dan bukan penduduk. Resident dapat berarti mahasiswa yang berasal dari negara yang sama dengan universitas yang bersangkutan. Menjadi seorang non-residen adalah mahasiswa yang bertempat tinggal di luar negara. Biasanya mahasiswa asing akan dianggap sebagai mahasiswa non-penduduk. Perbedaan besar antara biaya pendidikan penduduk dengan non-residen bisa 3-4 kali.

Biaya kuliah besar juga disesuaikan dengan jumlah kredit yang diambil. Kredit yang lebih besar diambil, biaya kuliah harus dibayar juga semakin besar.

Jadi jika ada seorang mahasiswa warga mengambil 12 kredit S2 dan mengatakan bahwa ia harus membayar US $ 2.600, maka mahasiswa non-residen dan asing harus mempersiapkan setidaknya sampai biaya kuliah sebesar US $ 8400. Ini adalah perbedaan besar antara penduduk kuliah dan non-penduduk sebelumnya.

Dari contoh sebelumnya, bisa dihitung berapa banyak uang per bulan / per tahun yang perlu dipersiapkan jika Anda ingin Amerika untuk sekolah dengan biaya sendiri.

Biaya ini biasanya akan semakin besar, terutama pada awal semester. Awal semester adalah waktu untuk membeli buku baru. Hal ini biasanya tersedia juga menggunakan buku tahun lalu di toko buku kampus, hanya harganya masih tetep cukup tinggi bila dikonversi ke dalam dolar.

Bagi mahasiswa yang sudah menikah, belanja akan lebih besar. Meskipun jumlah pengeluaran tidak harus dikalikan dengan jumlah orang. Sebagai contoh, jika satu orang membutuhkan $ 500 tidak berarti bahwa dua orang dengan istrinya sehingga butuh US $ 1000. Hanya menambahkan pengeluaran ini tetap satu titik yang perlu diperhitungkan.

Benar-benar mahal benar-benar ya? Maka tidak ada "cara murah" untuk dapat belajar ke Amerika Serikat? Tentu saja ada. Ini akan dibahas dalam artikel yang berbeda....
Tidak ada komentar

01 brand
02 brand
03 brand
04 brand
05 brand
06 brand